Kreatif Speech Composing Acara Masih Dunia Lain

Udah lama gue gak posting artikel di Blog gue tercinta ini haha. Postingan pertama tahun 2015 nih ceritanya hahaha. Gak ada ide buat artikel jadi hanya bisa share video aja
Kali ini gue akan membagikan Video yang bisa dikatakan lucu hahaha...
Video ini pertama kali gue lihat waktu ada yang share di Facebook, lalu gue klik link tersebut, dan link tersebut membawa gue ke laman Youtube. Wah rupanya Video Kreatif Speech Composing Acara Masih Dunia Lain di Upload oleh Kichky Gunawan. Video nya menurut gue unik dan kreativ banget. Asih asih hahaha. Lanjut ke Video nya berikut:


Sekian artikel yang dapat saya buat hehe maklum udah lama gak posting. Makasih
Ohh iya liat-liat juga artikel menarik lainnya Contoh Procedure Text (How to Make Fried Rice)

Download Cepat via UC Browser
Download UC Browser
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Jokes dengan judul Kreatif Speech Composing Acara Masih Dunia Lain. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bassombear.blogspot.com/2015/02/kreatif-speech-composing-acara-masih-dunia-lain.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: wisonirgmailcom - Senin, 02 Februari 2015

Belum ada komentar untuk "Kreatif Speech Composing Acara Masih Dunia Lain"

Posting Komentar